Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Anyer, Banten, Indonesia
sederhana dalam sikap kaya dalam karya

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

gokil

gokil
nyapu
RSS

Jadwal Sholat

Keajaiban Tokek

Mengapa Harus Tokek

Banyak orang berburu tokek akhir-akhir ini. Ada juga yang bertanya buat apa tokek itu dan apa yang dicari dari tokek. Ternyata ada yang mengatakan kalo tokek itu hewan yang mahal. Membuat orang berlomba-lomba berburu tokek. Ada juga yang memelihara tokek. Pernah saya pergi ke satu tempat peternak tokek. Disana dia jua tokek bermacam-macam : ada yang dari Columbia. Tokek ini digunakan untuk kontes kecantikan tokek.karna warna kulitnya yang bagus.Juga bersih dan jinak. Tokek jenis columbia ini di import langsung dari columbia. Tokek columbia bisa dipegang dan tidak ganas, jadi seperti iguana tokek ini bisa ditaruh dilengan kita. ada juga tokek atambua. keduanya juga jinak. Tokek ini keduanya selalu diberi minum susu, dan vitamin B complex. Luar biasa tokek ini SEHAT. Saat ini saya juga sedang pelihara banyak tokek hutan. Tokek ini jarang bersuara. kandangnyapun dibuat senyaman mungkin. Tokek ini jenis yang pemalu. tidak suka terang, dan lebih banyak tidur-tiduran. Saat ini tokek yang saya pelihara SEHAT SELALU. jika ada yang ingin berbagi pengalaman bisa email ke saya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar